by

GOR Terpadu Ahmad Yani Dengan Kapasitas 5000 Diresmikan

Pontianak, Media Kalbar

Gelanggang Olahraga (GOR) Terpadu Ahmad Yani diresmikan, Gor Yang berada di kawasan Gelora Khatulistiwa Pontianak, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat diresmikan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Penjabat Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M.Kes., yang didampingi Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., dan Kapolda Kalbar.

Kemudian pemotongan pita oleh Gubernur Kalbar (priode 2018-2023), H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar dan Kadispora Kalbar.

Pj. Gubernur Kalbar dr.Harisson mengatakan, pembangunan GOR Terpadu A. Yani merupakan komitmen Pemprov untuk meningkatkan pelayanan masyarakat melalui fasilitas olahraga yang lebih luas dan lengkap. GOR Terpadu A. Yani ini dibangun sesuai Permen Kemenpora nomor 8 tahun 2018 tentang Standar Sarana dan Prasarana Olahraga.

“Gedung olahraga dengan kapasitas 5 ribu orang ini dicanangkan pertama kali oleh Gubernur Kalbar periode 2018-2023 Bapak H. Sutarmidji, S.H., M.Hum pada tahun 2023,” katanya.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam kesempatan ini memberikan apresiasi kepada Gubernur Kalbar periode 2018-2023 H. Sutarmidji dan Pj. Gubernur Kalbar dr. Harrison yang sudah mewujudkan impian masyarakat Kalbar untuk memiliki GOR yang berstandar internasional.

“Ini sangat luar biasa. Saya turut berbangga dan bisa ikut serta memberikan sedikit sentuhan bersama Kapolda sehingga pembangunan GOR ini bisa berjalan lancar dan bisa diresmikan hari ini,” ucap Mayjen TNI Iwan Setiawan. (PDXII/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed