by

Gramedia Pontianak GAIA Bumi Raya City Resmi Dibuka! Hadir dengan Konsep Baru yang Modern dan Fresh

Kubu Raya, Media Kalbar

Grand Opening Gramedia Pontianak GAIA Bumi Raya City resmi dibuka, Sabtu (20/4/2024). Acara ini diawali dengan sambutan dari Operation Director Gramedia, Heri Darmawan dan President Director of Mall GAIA Bumi Raya City, Tan Ying Mei. Gramedia yang berlokasi di Kubu Raya, Pontianak ini sebelumnya telah resmi beroperasi sejak Maret 2024.

 

 

Berlokasi di lantai 2 Mall GAIA Bumi Raya City dan memiliki luas 780M2, Gramedia Pontianak GAIA Bumi Raya City menjadi oulet ke-126, outlet kedua Gramedia di Kalimantan Barat  Gerai ini menghadirkan konsep baru yang memberikan pengalaman berbelanja literasi yang menyenangkan bagi para pelanggannya.

“Kami menghadirkan suasana modern dan konsep yang fresh di Gramedia Pontianak GAIA Bumi Raya City ini tujuannya agar pelanggan dapat lebih mengeksplorasi dan merasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan serta dapat menjelajahi dunia literasi lebih mengasyikan,” ujar Heri Darmawan selaku Operation Director Gramedia.

Selain ratusan koleksi buku menarik dan perlengkapan alat tulis berkualitas, Gramedia Pontianak GAIA Bumi Raya City juga menyediakan beragam produk lainnya seperti alat olahraga, alat musik, produk elektronik, mainan, dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya segala kebutuhan yang ada harapannya para pelanggan dapat menemukan segala kebutuhannya pada Gramedia Pontianak GAIA Bumi Raya City.

“Kami turut bahagia atas hadirnya Gramedia di Mall GAIA Bumi Raya City ini, Kini Mall ini lengkap, hal tersebut juga tentu sejalan dengan tujuan dari Pemerintah Kota Pontianak yang ingin meningkatkan tingkat literasi masyarakat Pontianak.” Ujar Tan Ying Mei selaku President Director Mall GAIA Bumi Raya City.

 

Lanjut dikatakannya bahwa Dengan hadirnya Gramedia di Mall GAIA Bumi Raya City ini, harapannya dapat mendukung literasi nasional, dan memberikan pengalaman berbelanja yang semakin menyenangkan di Mall GAIA Bumi Raya City ini.

 

Dalam rangka grand opening, Gramedia Pontianak GAIA Bumi Raya City memberikan promo spesial pada 20-21 April 2024, seperti diskon 15% untuk buku terbitan Gramedia dan produk Al-Quran (minimal transaksi Rp200.000), diskon 20% untuk buku Gramedia dan produk home brand bagi pengguna baru MYValue, serta special price untuk produk Accesories Computer, dan Tas Eversac Office Noir mulai dari Rp 189.000,- dan juga dapatkan voucher Rp50.000 untuk 100 pembeli pertama (minimal transaksi Rp150.000).

Dengan pengalaman berbelanja baru ini, Gramedia Pontianak GAIA Bumi Raya City siap mengukuhkan komitmennya memperluas akses literasi dengan menawarkan beragam produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern masyarakat Pontianak dan sekitarnya. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed