by

Grand Opening Hotel Alimoer, PJ Gubernur Kalbar: Ini Menjadi Salah Satu Hotel Kebanggaan

Kubu Raya, Media Kalbar

Hadir Di Jalan Ahmad Yani II Kabupaten Kubu Raya, Hotel Alimoer akan menjadi salah satu hotel kebanggaan Pontianak-Kubu Raya dalam menunjang Fasilitas Wisata di Kalbar.

Hal ini diungkapkan PJ. Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M. Kes., usang meresmikan Hotel Alimoer dalam kegiatan Grand Opening Hotel Alimoer, Senin (27/11).

Grand Opening Hotel Alimoer ini di hadiri oleh PJ Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M. Kes., Sekda Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam, Kadis Porapar Provinsi Kalbar, Mantan Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, Salah satu tokoh Kalbar, M. Akip, para undangan serta para kru hotel Alimoer.

Dikatakan PJ Gubernur Kalbar bahwa selepas Pandemi sektor wisata mulai berkembang meningkat kembali, maka diperlukan fasilitas akomodasi salah satunya hotel.

“Diperlukan tempat akomodasi, Hotel-hotel yang bermutu dan berkualitas, jadi saya harapkan Hotel Alimoer bermutu dan bisa dibanggakan, saya nilai ini salah satu hotel kebanggaan di Pontianak, Kubu Raya khususnya dan Kalbar ” ungkap Harisson.

Diterangkan bahwa pertumbuhan ekonomi di Kalbar 4,27 %, paling besar adalah pendapatan lain-lain, salah satunya hotel dan hiburan, “jadi Hotel ini diharapkan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kalbar.” ujarnya.

Sementara Owner Hotel Alimoer Kubu Raya, Adi Suhendra menerangkan bahwa fasilitas di Hotel Alimoer antaranya meeting room, Forum, Resto dan Cafe, lahan parkir bisa sampai 100 mobil.

Fasilitas juga bisa digunakan untuk resepsi pernikahan, penggelaran acara dan lainnya, sementara ada 89 kamar, Vip Room ada 7.

“Harapannya, meningkatkan ekonomi di Kalbar, menyerap tenaga kerja dari Kubu Raya dan Pontianak, bisa menjadi untuk tujuan para wisatawan.” Ujarnya.

Sementara nama Hotel Alimoer diambil dari nama pemrakarsa atau pencetus dari hotel ini yang merupakan orang tua kami, Ali Moertopo. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed