by

Gubernur Kalbar Lepas Jenazah Ahie, Dikenal Pribadi Yang Ulet

PONTIANAK, Media Kalbar

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., berkesempatan melepas jenazah Drs. Ahi, MT., M.Si., ke tempat peristirahatan terakhir.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalbar mengucapkan turut berduka cita yang mendalam. Drs. Ahi, M.T., dikenal sebagai pribadi yang ulet dalam urusan pekerjaan.

“Saya atas nama Pemprov Kalbar turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya bapak Ahi. Beliau ini pekerja keras,” ucapnya di Kediaman Rumah Duka, Kamis (18/3/2021).

Sutarmidji selalu mengikuti perkembangan kesehatan bapak Ahi dan menyarankan kepada mendiang untuk memperhatikan kesehatannya.

“Sejak beliau masuk rumah sakit pun saya ikuti. Saya tanya dengan beberapa orang, hingga kemudian pak Moses Tabah memberitahu saya bahwa Pak Ahi meninggal dunia,” ungkap H. Sutarmidji.

Gubernur Kalbar berharap kepada anak-anak mendiang untuk terus berdedikasi kepada orang tuanya.

“Saya berharap kepada anak-anak beliau yang kuliah tetap sukses, selesaikan kuliahnya untuk dedikasi kepada mendiang. Yang bekerja teruslah berkarya,” harapnya.

Setelah pelepasan, jenazah bapak Ahi akan dikebumikan di Paguyuban Pemakaman Khatolik Santo Yusuf di Sungai Ambawang Kubu Raya.(*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed