by

H.Yus Hermawan Siap Mendampingi Wahyudi Hidayat di Pilkada Kapuas Hulu

Putussibau, Media Kalbar

Perhelatan pesta demokrasi pilkada tahun 2024 tidak lama lagi. Kandidat calon Bupati Kapuas Hulu seperti Fransiskus Diaan maupun Wahyudi Hidayat sudah sama pertahana sudah terdengar kemana mana.

Keduanya Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat sudah menyatakan sikap maju sebagai calon Bupati Kabupaten Kapuas Hulu di Pilkada 2024.

Alhasil keduanya terjadi pecah kongsi dalam pilkada Kapuas Hulu.
Pertanyaan masyarakat siapa yang mendampingi Fransiskus Diaan maupun Wahyudi Hidayat sebagai calon Wakil Bupati Kapuas Hulu

Ada sosok dan figur yang cocok mendampingi Wahyudi Hidayat sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Tentunya sosok figur ini sudah dikenal dikalangan masyarakat luas Kabupaten Kapuas Hulu.

Sosok ini adalah Haji Yus Hermawan, S.H., M.Kn yang berprofesi sebagai Notaris & Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) di Kabupaten Kapuas Hulu.

Ditemui Mediakalbarnews.com. Haji Yus Hermawan, SH .M.Kn menyatakan , siap jika mendampingi Wahyudi Hidayat sebagai bakalcalon Wakil Bupati Kapuas Hulu di Pilkada 2024, ucapnya.Rabu ( 5/6/2024 )

” Tentunya melalui berbagai proses serta mekanisme yang harus diikuti untuk mendampingi Bacalon Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat ini, “kata Yus Hermawan

Berbagai pemikiran dan pertimbangan kenapa saya siap mendampingi Wahyudi Hidayat sebagai bakal calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, dari rekam jejak, rekam pengalaman, rekam elektabilitas, Wahyudi Hidayat memiliki banyak pengalaman di pemerintahan, politikus dan juga pengusaha untuk memimpin Kabupaten Kapuas Hulu ini lima tahun kedepan, tutur Haji Yus Hermawan, SH.M.Kn ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed