by

Halal Bihalal Rektor IKIP PGRI Pontianak Dihadiri Para Tokoh Penting, Peluang Besar Untuk Wakil Walikota

Pontianak, Media Kalbar

Rektor IKIP PGRI Pontianak yang juga Ketua PP PGRI Provinsi Kalbar, Muhammad Firdaus, M. Pd., menggelar halal bihalal di kediamannya, Senin (22/4/2024). Halal bihalal dalam suasana lebaran Idul Fitri ini di hadiri oleh beberapa tokoh penting yang menjadi sorotan jelang Pilkada Serentak 2024, disamping para akademisi, Pengurus PGRI, mahasiswa, Pemuda Pancasila dan tokoh masyarakat serta tokoh agama, bahkan masyarakat kota Pontianak.

Diantara yang hadir adalah Calon Gubernur Kalbar, H. Muda Mahendrawan, Calon Walikota Pontianak H. Edi Rusdi Kamtono, Anggota DPRD Provinsi Kalbar yang juga Ketua IKA PMII Kalbar, H. Suib.

Dalam suasana halal bihalal tersebut sempat dibicarakan dan digaungkan bahwa Muhammad Firdaus adalah figur dan tokoh yang mempunyai kapabelitas untuk maju sebagai Calon Wakil Walikota Pontianak,  dan kesempatan tersebut terbuka untuk tokoh muda yang berprestasi seperti M. Firdaus ini.

Tentu masyarakat khususnya masyarakat kota Pontianak, lebih khusus lagi yang ingin pendidikan di Kota Pontianak lebih baik lagi, menunggu langkah keseriusan Muhammad Firdaus untuk maju di Pilkada Kota Pontianak tahun 2024. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed