by

Heboh Penemuan Mayat, Polsek Sungai Raya Datangi TKP

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga di sekitar Jalan Adisucipto KM 9, Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya dikejutkan dengan kabar tentang penemuan mayat di sebuah parit di belakang gudang arang pada Minggu (21/8/22) sore.

Dengan kejadian tersebut Polsek Sungai Raya langsung menuju ke TKP untuk memastikan laporan dari warga setempat, dan ternyata benar mayat tersebut mengapung di sebuah parit OS ditemukan tergeletak di dalam parit tanpa menggunakan atasan,dan hanya mengenakan celana pendek.

Dengan di bantu Inafis Polres Kubu Raya personil Polsek Sungai Raya melakukan evakuasi OS dari dalam parit serta dibantu warga setempat

Kapolsek Sungai Raya Kompol Charles Sitorus, S.H., mengatakan ” Mengetahui laporan tersebut sekitar pukul 17:30, petugas kami tiba di lokasi dan mengecek informasi tersebut dan ternyata benar korban ditemukan di parit,” ucap Kapolsek Sungai Raya.

Diduga korban meninggal sejak beberapa hari yang lalu,terlihat dari kondisi tubuh korban sudah mulai membusuk serta mengeluarkan bau.

” Korban diketahui selama ini tinggal seorang diri di pondok yang tidak jauh dari TKP dan dari sekitar pondok milik korban,” imbuhnya. Senin (22/8/22).

Menurut keterangan saksi Muridin, korban terakhir kali terlihat pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2022 sekira pukul 08.00 Wib dimana saat itu korban ada main ke mess karyawan pakan hewan merk Shinta yang berada tidak jauh dari pondok kediaman korban, selain itu Korban selama ini menderita hypertensi.

” Selain membawa korban ke RSUD Sudarso guna dilakukan otopsi, petugas juga mengamankan handpone kartu atm dan sejumlah buku tabungan milik korban di pondok dan di pondondok korban tinggal juga ditemukan obat merk Voltadex 50 mg yang biasa digunakan sebagai obat untuk penderita hypertensi dan kami juga sudah menghubungi pihak keluarga OS,” pungkasnya (hms/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed