by

HUT Ke-78 RI, PKS hadiahkan ATM Beras ke Masyarakat.

Pontianak, Media Kalbar

Lapangan basket bosh jl. Dr. Wahidin penuh dengan bendera dan kader PKS kota Pontianak, detik detik proklamasi 17 Agustus 2023 di peringati bersama oleh kader PKS kota pontianak dengan gegap gempita.

Dalam sela sela peringatan HUT RI ke-78 tahun ini PKS KalBar berikan kejutan berupa ATM beras kepada warga kota pontianak, ATM beras ini merupakan program berbagi beras kepada masyarakat kurang mampu dengan menggunakan tehnologi Anjungan Tunai Mandiri.

Dalam kesempatan launching ATM beras ini H. Arif Joni P. ST. MT selalu ketua DPW PKS kalbar mengatakan bahwa program dari presiden PKS H. Ahmad syaikhu ini sangat baik dan mulia, oleh karena itu DPW PKS kalbar bersama DPD PKS Kota Pontianak dan Aleg PKS akan bahu membahu melaksanakan bersama program ini.

Setelah pengguntingan pita oleh ketua DPW PKS Kalbar dan Ketua MPD PKS Kota Pontianak Rusdiansyah S. Hi dilakukan serah Terima simbolik Kartu ATM dan penarikan ATM Beras perdana.

Yon Kusnedi selaku kabid kesos DPW PKS kalbar menambahkan semoga dengan di launching nya ATM beras ini akan memberikan keberkahan kepada kita semua, serta dapat meringankan beban masyarakat walau kecil.
Acara launching yang dilakukan sederhana ini di hadiri oleh ratusan kader dan pengurus DPD dan DPC PKS se Kota Pontianak. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed