by

HUT RI Ke 76 Tahun, Bupati Kapuas Hulu : Pahlawan Kemerdekaan Menjadi Panutan Dalam Menghadapi Permasalahan Yang Ada Saat Ini Di Masyarakat

Putussibau, Media Kalbar

Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H menjadi inspektur upacara pengibaran bendera merah putih pada HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan
Republik Indonesia Yang Dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu. (17/08/2021)

Hadir juga dalam Upacara tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T, Ketua DPRD Provinsi Kalbar Serta Wakil Bupati Kapuas Hulu Periode 2005-2010 Drs. Yoseph Alexander, M.Si, Wakil Bupati Kapuas Hulu Periode 2015-2020 Antonius L. Ain Pamero S.H, Ketua DPRD Kab. Kapuas Hulu Kuswandi, Dandim 1206 Putussibau Letkol. inf., Jemi Oktis Oil, S.IP, Jajaran Forkopimda lainnya serta Sekretaris Daerah Kab. Kapuas Hulu Drs. H. Mohd. Zaini, M.M.

Peserta upacara yang terdiri dari unsur TNI/Polri dan Sat Pol PP Kab. Kapuas Hulu serta tamu undangan yang terdiri dari Unsur Pimpinan Perangkat Daerah Kab. Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H ditemui usai upacara menyampaikan bahwa upacara peringatan HUT RI ke-76 menjadi momentum agar masyarakat tetap semangat ditengah situasi dan kondisi Covid-19. Perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan hendaknya jadi panutan dalam menghadapi permasalahan yang ada saat ini. Perjuangan saat ini masyarakat dan semua pihak harus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, mengurangi mobilitas serta diperkuat dengan doa ( ICG / MK )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed