by

Icon Siregar Laksanakan Monitoring Atas Aset Tanah Dan Rumah Negara Dilingkungan Kumham Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Tim Inspektorat Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia laksanakan kegiatan Monitoring atas Aset Tanah dan Rumah Negara serta Tindak Lanjut Konsinyasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat (dengan sampling pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Pontianak) Icon Siregar sebagai penanggung jawab Tim Inspektorat Wilayah I berkoordinasi dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Pria Wibawa untuk laksanakan Monitoring. Senin 03/10/2022.
Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Ika Yusanti berserta jajaran Tim Inspektorat Wilayah I mengujungi Proyek Revitalisasi Balai Pemasyarakatan Kelas II Pontianak dan di sambut oleh Kepala Balai Pemasyarakatan Pontianak Iwan Darmawan untuk meninjau pelaksanaan proyek tersebut. Serta meninjau Rumah Dinas Kepala Balai Pemasyarakatan Pontianak yang merupakan Aset Tanah dan Rumah Negara.
Selanjutnya menuju Lapas pontianak, Disambut oleh Plh. Kalapas Mego Sukoco Dalam kunjungannya, Icon Siregar juga didampingi langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan kanwil Kemenkumham Kalbar Ika Yusanti beserta jajaran.
Dalam pelaksanaannya Inspektur Wilayah I beserta Tim Inspektorat Wilayah I terlebih dahulu berkeliling untuk meninjau sarana dan prasarana yang terdapat diLapas Kelas IIA Pontianak. Kemudian Inspektur Wilayah I memberikan penguatan dan pengarahan kepada pejabat dan Pegawai Lapas Kelas IIA Pontianak.
Dalam penguatannya, Inspektur Wilayah I Icon SiregarĀ  menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh petugas Lapas Kelas IIA Pontianak diantaranya yaitu terkait pentingnya meningkatkan kebersihan lingkungan terutama dalam mengantisipasi penyebaran penyakit akibat perubahan iklim, dan juga pentingnya meningkatkan kekompakan komunikasi antara atasan dan bawahan.(**/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed