by

Ilhamsyah Figur Muda Ikut Serta Pilkades Sungai Kakap 2021

Kubu Raya, Media Kalbar

Tahapan dalam Perhelatan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Kubu Raya sudah dimulai, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan,S.H telah menetapkan Rabu, 17 November 2021 sebagai hari pemungutan suara.

Salah satu peserta yang ikut meramaikan pendafatan Calon Kepala Desa Sungai Kakap,adalah Ilhamsyah yang akrab dipanggil Ilham.

Ilham yang juga Ketua Badan Kerjasama Antar Desa Kecamatan Sungai Kakap (BKAD) 2 Periode ini termotivasi untuk membawa Desa Sungai Kakap ke arah yang lebih baik dari berbagai sektor sesuai dengan kewenangan Desa yang diatur dalam Undang-Undang.

Ilham bersama para simpatisan ia mendaftarkan diri ke Panitia Pemilihan Kepala Desa(PPKD) Sungai Kakap untuk menyerahkan berkas persyaratan administrasi Pencalonan Kepala Desa Sungai Kakap.

Ilhamsyah saat di temui sejumlah wartawan usai menyerahkan berkas persyaratan administrasi Pencalonan Kepala Desa Sungai Kakap.

Ia juga berharap juga,baik calon yang nanti akan berkompetisi maupun masyarakat bisa menjaga dan menciptakan suasana pemilihan kepala desa sungai kakap yang kondusif serta menghindari perpecahan dan gesekan sosial.

” Ilhamsyah saat di temui sejumlah wartawan usai menyerahkan berkas persyaratan administrasi Pencalonan Kepala Desa Sungai Kakap.pada hari Jum.’at 27 Agustus 2021.

Di menjelaskan dengan ikutnya saya mendaftar diri ini,bagi saya ini adalah fastabiqul khairat,berlomba-lomba dalam kebaikan”.

Karena menurut penilaian saya, semua akan yang maju ini adalah orang pilihan dan saya yakin mereka punya semangat yang tinggi untuk memajukan desa “.

Saya juga berdoa untuk masyarakat Desa Sungai Kakap semoga Allah Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan dan panjang umur agar bisa menentukan pilihannya pada hari pemungutan suara nanti.”Tandasnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed