by

Ini Pesan Kapolres Melawi AKBP Sigit Kepada Para PJU Saat Pimpin Anev Kinerja Bulanan

Melawi, Mediakalbarnews.com – Bagian Operasi (Bag Ops) Polres Melawi menggelar Anev Kinerja Bulanan. Kegiatan tersebut digelar di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Senin (18/10/2021) pagi.

Anev Kinerja Bulanan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Agus Mulyana. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira dan Kapolsek Jajaran Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K mengatakan kegiatan Anev Kinerja Bulanan adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan perbaikan maupun meningkatkan kinerja secara keseluruhan di Satker Polres Melawi.

“Kegiatan Anev Bulanan ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan kinerja jajaran,” jelasnya.

Kapolres Melawi AKBP Sigit juga menyampaikan pesan kepada Jajarannya agar terus berbenah dalam upaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lanjutnya, “Dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Melawi, agar para Kasatfung dan Kapolsek Jajaran terus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan seluruh stakeholder terkait di wilayahnya,” pesannya.

Ditambah AKBP Sigit, terkait kegiatan penanganan dan pengamanan kegiatan masyarakat agar dilaksanakan dengan baik sesuai standar operasional prosedur (SOP). “Laksanakan tugas dengan mempedomani SOP yang ada, jangan sampai melakukan aksi yang berlebihan hingga dapat merugikan diri sendiri maupun institusi ini. Agar para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran agar dilaksanakan penyuluhan maupun pembinaan secara berkala tentang standar operasional prosedur dalam pelaksanaan tugas kepada para personil, supaya kesalahan-kesalahan yang tidak sengaja dilakukan dapat kita hindari dan minimalisir,” tuntasnya.

Kegiatan Anev Kinerja Bulanan ini dilanjutkan dengan paparan oleh Kabag Ops AKP Aang Permana, Kasat Intelkam dan Kapolsek Jajaran Polres Melawi. (Okt/Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed