by

Inspektur Wilayah I Kemenkumham, Icon Siregar Berikan Apresiasi Kinerja Lapas Singkawang

Singkawang, Media Kalbar – Inspektur Wilayah I Kemenkumham RI, Icon Siregar berkunjung ke Lapas Kelas IIb Singkawang dalam rangka memberikan penguatan kepada seluruh petugas dan warga binaan Lapas Kelas IIb Singkawang. Jum’at (03/22023)

Kedatangan Bapak Irwil ke Lapas Singkawang disambut langsung oleh Kepala Lapas Singkawang dengan penampilan barongsai oleh warga binaan dan yel-yel oleh petugas Lapas Singkawang.

Bapak Irwil I Icon Siregar didampingi oleh Pengendali Teknis Harry Lesmana langsung menuju ruang bengkel kerja untuk meninjau hasil produk warga binaan lapas singkawang berupa pembuatan kotak sembahyang, setelah itu melakukan peninjauan blok hunian untuk memastikan kebersihan blok.

Selanjutnya narapidana tamping dikumpulkan untuk diberikan pengarahan tentang tugas dan fungsi tamping kerja, Selesai itu Bapak Irwil I memberikan penguatan dan pengarahan kepada seluruh petugas Lapas Singkawang.

Irwil I, Icon Siregar dalam kesempatan tersebut itu menyampaikan apresiasi terhadap kinerja lapas Singkawang yang telah mengalami perubahan dan kemajuan yang baik, untuk itu agar terus dijaga dan yang paling penting kekompakan dan komitmen bersama seluruh petugas lapas Singkawang untuk kearah kemajuan.

“apresiasi atas perubahan yang baik di lapas Singkawang, dulunya masuk kelihatan kotor tapi sekarang sudah bersih dengan taman yang indah, untuk itu terus lakukan hal yang baik di lapas Singkawang,” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga Bapak Icon Siregar memberikan pengarahan kepada para tamping untuk mematuhi tata tertib di lapas dan bisa menjadi contoh yang baik bagi warga binaan yang lain dan bisa ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lapas.

Sementara itu Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dan memberikan penguatan bagi petugas dan pengarahan bagi warga binaan, semoga dengan kehadiran Bapak Irwil I ini bisa memberikan semangat baru untuk kemajuan Lapas Singkawang.

” kami keluarga besar Lapas Singkawang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Irwil I, semoga hal ini bisa memberikan semangat baru untuk kemajuan Lapas Singkawang agar lebih baik lagi,”pungkasnya.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed