by

Jasa Raharja Kalbar Melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon Tecoma Di TPA Batu Layang

Pontianak, Media Kalbar

Dalam rangka Program Bina Lingkungan / Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) tahun 2021, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan penanaman Pohon Tecoma Bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Pontianak yang dilaksanakan pada Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Batu Layang pukul 07.30 WIB, Jumat (26/3/2021)

Sebanyak 60 Pohon Tecoma Putih dan Tecoma Pink ukuran 3-5 meter di tanam di lingkungan Bufffer Zone Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Batu Layang, Pontianak. Program Bina Lingkungan ini di hadiri langsung oleh Kepala Cabang Kalimantan Barat, Regy S Wijaya Bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala UPTD TPA Batu layang.

Kegiatan penanaman Pohon Tecoma ini dilaksanakan untuk mendukung Ruang Terbuka Hijau (RTH) Dinas Lingkungan Hidup dan pelestarian alam untuk mengatasi pencemaran udara di wilayah Kota Pontianak khususnya di lingkungan Buffer Zone Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Batu Layang.

Selain dihadiri oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat,Regy S Wijaya kegiatan penanaman Pohon Tecoma ini juga dihadiri oleh Kepala Unit Keuangan dan Akuntansi,Silvia Desri.

PT Jasa Raharja yang tergabung dalam Indonesia Financial Group (IFG), selalu mendukung penghijauan melalui penanaman pohon sebagai wujud tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan di wilayah Kalimantan Barat khususnya di Kota Pontianak.(*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed