by

Jasa Raharja Perwakilan Sintang Melaksanakan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Wilayah Kabupaten Kapuas Hulu

Kapuas Hulu, Media Kalbar

PT Jasa Raharja berkomitmen mendorong peningkatan keselamatan dan pencegahan kecelakaan lalu lintas sebagai implementasi Peraturan Presiden Nomor 1 Tahun 2022 tentang Rencana Umum Nasional Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Komitmen tersebut dibuktikan dengan menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama stakeholder yang di selenggarakan pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2023 di ruang rapat Kantor Satlantas Polres Kapuas Hulu .

Mengambil Tema “Meningkatkan Keselamatan Berlalu Lintas“. Dalam Forum ini bahwa Jasa Raharja menekankan tidak ingin berhenti pada penyerahaan santunan akibat kecelakaan lalu lintas saja. Tetapi keselamatan dan pencegahan keselamatan lalu lintas merupakan hal yang juga menjadi perhatian besar.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota FGD Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, Kepala Dinas Perhubungan ,Kepala Dinas Pendidikan, Bapenda Wilayah Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Jasa Raharja terkait dukungan dan kerjasama yang sudah terjalin baik saat ini.

“Forum ini merupakan wadah sharing informasi dan diskusi upaya-upaya apa saja yang sudah dijalankan dan yan akan di jalankan oleh masing-masing instansi terkait pencegahan kecelakaan di Kabupaten Kapuas Hulu, “ Kata Kepala jasa Raharja Perwakilan Sintang, Aulia Redha Martha Husaini.

Dengan adanya forum ini kami harapkan adanya identifikasi masalah wilayah penyumbang kecelakaan terbanyak,serta Langkah strategis apa yang perlu diambil forum lalu lintas sesuai kewenangan masing-masing instansi terkait.

“Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sintang menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati dan Bapak Kapolres Kapuas Hulu yang telah mendukung upaya pencegahan kecelakaan di Kabupaten Kapuas Hulu. “ imbau Aulia. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed