by

Jelang Idul Fitri, FKUB Bengkayang Serahkan Bantuan dan Ajak Masyarakat Jaga Toleransi

Bengkayang, Media Kalbar

Dua hari Menjelang IdulFitri 1442 H Tahun 2021,Forum Kerukunan Antar Umat Beragama ( FKUB) Kabupaten Bengkayang Menyerahkan sejumlah Bantuan Paket sembako (11/5) Selasa.

Paket Sembako Berupa beras,Mie Instan,Minyak Goreng Telur, dan Lainya di serahkan Langsung Ketua FKUB kabupaten Bengkayang Hendrikus Clement Bersama Polres Bengkayang di Tiga titik Sekaligus kepada Tiga Pengurus Panti Asuhan

Yakni Panti Asuhan Anugerah Bengkayang di jalan Singkawang Kawasan Kelurahan Bumi Emas , Kecamatan Bengkayang.

Panti Asuhan Abdi Agape di desa Dharma Bhakti Kecamatan Teriak dan Panti Asuhan Hidayatulah di Kelurhan Sebalo Kecamatan Bengkayang kota.

Ketua Forum Kerukunan Antar Umat Beragama FKUB kabupaten Bengkayang Hendrikus Clement Berharap Bantuan Paket sembako Dapat bermanfaat Jelang Idul T 144 H .

“ Pemberian Bantuan Sembako Bersama Kepolisian Polres Bengkayang Inilah Bentuk Kita Untuk saling Menjaga Silaturahmi dan Kebersamaan dan keberagaman bingkai NKRI antar Umat Beragama Yang ada khususnya di Kabupaten Bengkayang, ” Ungkap Hendrikus Clement Ketua FKUB kabupaten Bengkayang

Mantan Ketua Dprd Kabupaten Bengkayang Pertama yang saat ini menjadi Tokoh Sekalgus Ketua FKUB kabupaten Bengkayang Hendrikus Clement Juga Mengajak Seluruh Masyarakat Dan umat Beragama di kabupaten Bengkayang untuk Terus menjunjung tinggi Toleransi dan Kerukunan Antar Umat Beragama.

“ Bertepatan hari raya keagamaan Jelang Idul Fitri 1442 H ,Kita semua Harus tetap Menjaga Toleransi dan Kerukunan adalah kunci ,Agar menjaga Daerah Ini jadi aman , Kondusif dan aktifitas berjalan Lancar, ” Pungkas nya

Di hari Yang Sam Masih dalam situasi Pandemi covid 19 ,Hendrikus Clement Juga Mengajak para Pihak Agar tetap tertib Menerapkan Protokol Kesehatan.

“ Protokol Kesehatan Ini wajib kita Terapkan Sesuai anjuran Pemerintah demi kebaikan Bersama serta Menjaga agar kita semua terhindar dari ancaman Virus Corona Yang saat ini Masih mewabah,Sebaikan Gunakan Masker jik akan keluar Rumah ,Jaga Kebersihan Cuci tangan Dan jaga Jarak itu adalah upaya kita memutus Mata rantai Penyebaran Covid 19 khususnya di daerah Kita kabupaten Bengkayang , ” kata Clement

Dalam menyambut Hari raya keagamaan itu Hendrikus Clement Mengucapkan Selamat IdulFitri Tahun 2021 Kepada Seluruh Umat Muslim yang merayakan nya khususnya Umat Muslim di Kabupaten Bengkayang.

“ saya Mengucapkan Selamat IdulFitri kepada Umat Muslim di kabupaten Bengkayang mohon Maaf Lahir dan Bathin di Semoga idul Fitri Kali ini kita Di beri Kesehatan .” Tutup Clement. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed