by

Jemain, S.Pd Baru Di mutasi Jadi Kepsek SDN 13 Sungai Kakap Gencar Lakukan Pembenahan

Kubu Raya, Media Kalbar

Untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kubu Raya, pemerintah Kabupaten Kubu Raya melakukan mutasi dan promosi kepala sekolah mulai tingkat SD hingga Tingkat SMP

Jemain S.Pd salah satu Kepala sekolah yang ada di Kecamatan Sungai Kakap yang di mutasi sat di temui di ruang Kejanya beberapa waktu lalu ia mengatakan untuk meningkatkan mutu Pendidikan di SDN 13 ini.

“Program yang sudah saya jalankan yaitu yang pertama saya melanjutkan program kepala sekolah yang sebelumnya tinggal saya penambahan penambahan yang mana perlu di benahi Itu tergantung dana yang ada kita tidak bisa membesarkan membangun tetapi kita cukup merehab saja melalui dana Bos itu,”Katanya.

“Kalau pembangunan tidak di perbolehkan kalau merehab itu boleh tetapi itu hanya di batasi presentase nya di batasi,terutama saya membenahi di depan teras yang nampaknya memang membahayakan anak anak untuk itulah cepat saya melakukan penimbunan.memperbaiki saluran drainase di lingkungan sekolah.

Dikatakannya Kalau drainase nya bagus air selalu mengalir.Karna kalau di biarkan air nya tergenang bisa membahayakan.dapat menimbulkan penyakit.Apa lagi sebentar lagi bulan Desember bisa menimbulkan bajir.Kalau saluran nya tidak di benahi.selain itu juga membuat tempat penghijauan atau pohon pelindung.gunanya untuk menyerap air.”Ujarnya.

Dikatakannya dan itu Insyaallah kami lakukan penyemenan lagi untuk program itu sudah program kepala sekolah yng lama tetapi kita tinggal melanjutkan saja dan selanjutnya Pembenahan instalasi listrik yang nampaknya sangat membahayakan karena instalasi listrik yang ada di sini sudah rapuk nampaknya tidak berfungsi lagi untuk aliran listik”Terangnya.

“Lebih lanjut Jemain mengatakan dan kami juga di SD sudah memisahkan diri di bagian listrik nya dengan SMP,yang mana selama ini bergabung SD,SMP jadi sekarang kita pisahkan Untu KWH SD dan SMP sudah terpisah.

“Jemain Juga menambahkan Terkait Uji coba ANBK.Alhamdulillah ini berjalan satu hari dari jam 08.0 sampai nanti jam 13.00 ,jam 13.00 nanti sampai jam 16.00 dua sesi.”Tandasnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed