by

Jembatan Kapuas 2 Rengut Korban, Satu Orang Tewas di Tempat Akibat Kecelakaan

Kubu Raya, Media Kalbar

Satu orang pengemudi sepeda motor tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas di atas jembatan tol Kapuas 2 Jalan Mayor Alianyang, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (3/10/22) sore hari.

Dari informasi yang diterima dari Kanit Laka Ipda I Wayan Mahardika, kecelakaan lalu lintas ini melibatkan dua kendaraan sepeda motor di atas jembatan Kapuas 2 yang salah satu pengendara meninggal dunia

Dari hasil olah TKP , Ipda Wayan menyampaikan, kecelakaan berawal Sepeda Motor bernomor polisi KB 4386 NL yang dikendari oleh Fun Fin dari arah Desa Kapur menuju Transmart, sesampainya di atas jembatan kapuas 2 ianya tergelincir dan terjatuh, saat bersamaan datang sepeda motor bernomor polisi KB 3265 yang dikendarai Bambang dari arah berlawanan langsung menabrak Fun Fin.

” Korban mendapatkan cidera yang parah hingga meninggal dunia di TKP, ungkap wayan.

Kasubsi Penmas Aipda Ade membenarkan kejadian tersebut, ” saat ini korban yang meninggal dunia sudah di evakuasi ke RSUD dr Soedarso Pontianak, kata Ade

Polres Kubu menghimbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan, mengingat jalanan yang licin diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi diwilayah Kabupaten Kubu Raya dan sekitarnya, tegas Ade. (Hms/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed