by

Jemput Aspirasi Masyarakat, Akhmadsyah Gelar Reses

Kubu Raya, Media Kalbar

Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Akhmadsyah H.A Azis,S.Sos, Fraksi Partai Gerindra dari Dapil Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya gelar reses di Rt.1/Rw.2 Desa Pal 9 Kecamatan Sungai Kakap,Rabu Malam( 20 Oktober 2021)

Akhmadsyah mengatakan pelaksanaan reses tersebut dilakukan ini yang pertama kalinya di tahap 3 di tahun 2021.

“tujuannya selain menjalin silaturahmi juga menjemput aspirasi masyarakat yang mungkin belum tersampaikan masyarakat pada musyawarah rencana pembangunan(Musrenbang).” katanya.

Diterangkannya bahwa Pada reses tersebut aspirasi paling banyak disampaikan masyarakat terkait dengan pembangunan infrastruktur jalan, Jembatan, Turap dan sarana jalan menuju Pemakaman muslim,
seperti di Rt.1 Rw.1 dan Rt.2/Rw.1 Desa Pal 9 Kecamatan Sungai Kakap .

Bahkan warga juga mengusulkan pembangunan jalan lingkungan desa, serta sarana, yang sampai saat ini masih ditunggu oleh masyarakat untuk secepatnya dilakukan pembangunannya.

“Untuk saat ini kita masih menampung aspirasi warga demi kepentingan warga itu sendiri. Disamping itu kita juga mengaharapkan kepada Kepala Desa khusunya Davil Kecamtan Sungai Kakap agar memanfaatkan bangunan dana desa untuk kepentingan warga pintanya,”katanya.

“Selanjutnya apa yang telah disampaikan warga saat reses kita tampung semua aspirasi-aspirasi tersebut dan berupaya memperjuangkanya digedung DPRD nantinya, karena aspirasi-aspirasi tersebut amanah bagi kita selaku anggota DPRD,” ungkap Akhmadsyah.

Masih Kata Akhmadsyah H.AAzis,S.Sos di reses ini adalah salah satu agenda dewan tambahkan aspirasi masyarakat jadi reses ini nanti akan kita usulkan akan kita buat format usulan masyarakat yang akan kita sampaikan kepada pimpinan DPRD untuk di paripurnakan

Setelah itu reses ini aspirasi masyarakat yang tetap pun dalam reses akan kita giring kedalam pokok pokok pikiran anggota DPRD Kabupaten kubu Raya sehingga dengan demikian harapan kita mudah mudahan kedepannya pada tahun yang ke depan aspirasi masyarakat kita ini dapat tersalurkan ,terealisasi sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat yang disampaikan pada saat kita melakukan kegiatan reses.”harapnya.

Pada waktu yang sama Ketua RT.1/RW.1 Dusun Puring Desa Pal 9.Abdurahman menyampaikan berapa Usulan di ataranya lanjutan pengaspalan Jalan Lama menuju Sungai Kakap yang berlokasi di RT.1/RW.1 Dusun Puring yang kedua Jalan Karaya paret Haruna RT.1/RW.1 Desa Pal 9.

Dia berharap dengan kehadiran Anggota DPRD Kabupaten Kuburaya dapil 3 Kecamatan sungai Kakap Akhmadsyah H.AAzis,S.Sos dapat memperjuangkan ususulan usulan yang telah kami sampaikan sehingga terealisasi. (Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed