by

Jemput Kemenangan Pilkada Sambas, H. Satono Optimis Dapat Dukungan Partai PAN

Bupati Sambas, Satono, mengaku semakin optimis  meraih kemenangan di Pilkada Sambas tahun 2024. Optimisme ini disampaikan Satono usai  menerima rekomendasi dukungan dari PAN Kalbar, untuk kembali maju sebagai calon bupati Sambas periode 2026 – 2031 Selasa (21/5/2024).

 

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar, Selasa (21/5/2024) siang. Selain Sekretaris DPW, turut hadir sejumlah pengurus PAN.

 

Satono mengucapkan terimakasih atas rekomendasi yang diberikan PAN Kalbar kepada dirinya. Rekomendasi ini menjadi yang pertama diterimanya untuk melanjutkan pembangunan Sambas kedepan yang lebih baik.

 

“Mudah-mudahan ini sebagai langkah yang baik, mudah-mudahan dengan kerja keras dan soliditas kita,tanpa mendahului takdir Allah, kita akan menjemput kembali kemenangan Pilkada Sambas,”terangnya.

 

Satono menyebut, pihaknya kini tengah mempertimbangkan sosok bakal calon wakil Bupati Sambas pendampingnya. Sejauh ini ada 16 nama yang melamar menjadi wakilnya. Terdiri dari berbagai latar belakang, mulai dari politisi, birokrat, pengusaha hingga ulama.

 

“Mudah-mudahan karena kita ingin menang dan fenomenal, kita akan cari pendamping yang tepat” terangnya.

 

Satono pun optimis tiket berlayar di Pilkada telah dipenuhi. Sebab, PAN sendiri punya empat kursi dan Gerindra 8 kursi, sehingga cukup mengusungnya di Pilkada.

 

” Namun, kita terus menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik dan kita welcome kepada sejumlah partai yang mau bergabung,” terangnya.

 

Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar mengatakan, rekomendasi DPP tersebut diserahkan kepada bakal calon Bupati Sambas, Satono untuk segera membangun koalisi dam mencari pendamping.

 

“Kita berharap beliau segera mencari pendamping dan koalisi partai yang segera mungkin disampaikan kepada DPP PAN,” jelanya(rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed