by

Jum’at Berkah, Polresta Pontianak Berbagi Bersama Santri

Pontianak, Media Kalbar

Sebanyak 75 orang santri di Pondok Pesantren Al Husna di Jl. Parit Nenas Kelurahan Siantan Hulu Pontianak Utara menerima kunjungan dari personil Polresta Pontianak Jum’at (21/10) pagi.

Dalam kunjungannya yang dipimpin Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi SH Kali ini bertujuan memberikan bantuan berupa makanan kepada santri Pondok Pesantren dalan rangka Jum’at Berkah yang rutin dilaksanakan oleh Polresta Pontianak dan jajarannya disetiap hari Jum’at.

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Andi HERINDRA S.I.K., melalui Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S H., menuturkan,” Kegiatan ini sudah rutinitas dilakukan oleh Polresta Pontianak, selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan rasa peduli sesama dari anggota Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.”

Kegiatan kali ini kebetulan sudah terjadwal diwilayah Pontianak Utara, jadi kami langsung berkoordinasi dengan pengasuh Pondok Pesantren Ustadz H. Muhammad Khoyri dan pak Ustadz pun langsung menyetujui kegiatan ini, “tutupnya.

Sementara itu Ketua Pengasuh Pondok Pesantren Al Husna Ustadz H. Muhammad Khoyri menyampaikan apresiasi yang setinggi-setingginya kepada Polresta Pontianak dan jajarannya, di sela-sela kesibukkannya memberikan rasa aman kepada masyarakat, masih menyempatkan diri untuk berbagi dengan menyisihkan sebagian rezekinya peduli dengan orang lain yang membutuhkannya.

“Semoga amal baik bapak dan ibu semua menjadikan ladang ibadah dan selalu mendapatkan syafaat dari Allah S.W.T. “Pungkasnya. (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed