by

Jum’at Berkah. Prajurit Yonif RK.644 Walet Sakti Salurkan Ratusan Paket Nasi Bungkus ke Masyarakat

Putussibau, Media Kalbar

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar, Pembagian nasi bungkus dilakukan langsung oleh Prajurit Walet Sakti kepada masyarakat khususnya di Kab. Kapuas Hulu. Jum’at, (17/02/2023).

Dalam arahannya kepada seluruh Perwira Walet Sakti, Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, S.H, menyampaikan “Hari Jumat adalah hari yang penuh dengan keberkahan, sehingga satuan memfasilitasi prajurit utk berbagi melalui program JUM”AT BERKAH, bersama beberapa instansi Pemerintah serta Masyarakat di Kab. Kapuas Hulu, insyaallah kegiatan JUM’AT BERKAH akan terus berjalan secara rutin pada setiap hari Jumat.” kata Letkol Inf Benu Supriyantoko, S.H.

“Dengan adanya kegiatan ini, Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, S.H berharap dapat membawa keberkahan bagi satuan serta instansi instansi Pemerintahan dan Masyarakat yang ikut andil dalam kegiatan ini serta dapat memberikan manfaat langsung bagi lingkungan sekitar khususnya di Kab. Kapuas Hulu “, tambahnya. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed