by

K3S Sosialisasikan Penyusunan SKP

Kubu Raya, Media Kalbar – Menindak lanjuti Edaran Permenpan RB No 3 tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja PNS.Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya
menyelenggarakan Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai(SKP)sesuai Permenpan RB No 3 tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja PNS.bertempat di Aulah Kantor Korwil Dinas Pendikan Sungai Kakap Kamis,23 Desember 2021.

Sosialisasi Dibuka olehKabid Pendidikan Sekolah Dasar Kabupaten Kubu Raya M.Zaini Z,
Yang di hadiri Yang di hadiri Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Sungai Kakap,Ketua PGRI Cabang Sungai Kakap.Ketua K3S Sungai Kakap Pengawas PAUD,Pengawas SD,seluruh kepala sekolah se-Kecamatan Sungai Kakap.

Sudharman.SH,Staf di bidang Pembinaan Sekolah Dasar saat di Wawan carai sejumlah wartawan usai menghadiri Sosialisasi.

Ia menjelaskan.hari ini sosialisasi SKP tahap awal untuk januari sampai juni 2022 untuk saat ini guru guru atau kepala sekolah harus menyusun program harus membuat target apa yang mau di kerjakan tahun ini,”Terangnya.

“Dan itu adalah peraturan dari SE Menpan RB Nomor 3 Tahun 2021 tentang Penyusunan SKP dan Penilaian Kinerja PNS Tahun 2021
anggaran kemarin itu menyangkut SKP jadi cuman ada tambahan 2 set di sana untuk itu sampai dengan Desember.

“Sampai saat ini aplikasi resminya belum lounching Insyaallah aplikasi itu akan lounching bulan februari 2022 nanti,”Untuk itu Bapak Ibu sekalian kepala sekolah guru guru kami harap kan sabar untuk kemudian pangkat.Gunanya aplikasi itu sendiri menurut info yang beredar karena belum lounching saya juga tidak bisa ngasi lebih detail takut salah.”Ujarnya.

“Tetapi pada dasarnya semua yang bersifat online itu memiliki sifat untuk memantau jadi aplikasi itu untuk memantau kinerja ASN di lapangan dari pemerintah untuk memeriksa ASN nya fungsinya seperti itu.”Tandasnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed