by

Kades Sebawi Meninggal Dunia, Wabup Fahrur Rofi Sampaikan Dukacita

SAMBAS, Media Kalbar – Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, kabar duka datang dari Pemerintah Desa Sebawi, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Kepala Desa Sebawi, Isman Mahmud meninggal dunia pada Kamis (25/11/2021) karena sakit.

Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi ikut menyalatkan jenazah almarhum Isman Mahmud di Sebawi pada Jumat (26/11) siang. Dalam kesempatan itu, Wabup Sambas mengucapkan duka mendalam atas berpulangnya Kades Sebawi.

“Pemda Sambas tentunya merasa sangat kehilangan atas wafatnya Pak Kades Sebawi, almarhum Isman Mahmud. Karena Kades adalah perpanjangan tangan kepala daerah dalam menjalankan tugasnya. Untuk itu saya ucapkan turut berbelasungkawa,” katanya.

Fahrur Rofi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada almarhum Isman Mahmud dan keluarga, atas pengabdiannya selama menjadi Kades Sebawi. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

“Setiap mahluk yang bernyawa itu pasti akan merasakan mati. Mudah-mudahan almarhum dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” harapnya.
( Ray )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed