by

Kalbar Apresiasi Kunjungan Ketum SMSI Kepada KSAD

PONTIANAK, Media Kalbar

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) perwakilan Kalimantan Barat, Muhammad Khusyairi mengapresiasi kunjungan Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus kepada KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, pada Jumat (11/2).

Mahfum saja, akan sangat banyak manfaat yang didapati dari kunjungan tersebut, diantaranya untuk lebih mempererat hubungan dan kerjasama SMSI yang merupakan wadah pemilik beranggotakan 1.716 portal media online se Nusantara dari tingkat Kodam, Korem, Kodim hingga Koramil kedepannya.

” Begitu dapat kabar dari Ketum SMSI mengatakan baru usai silaturahmi dengan Bapak KSAD. Terus terang kami pengurus Kalbar gembira. SMSI semakin memperluas jaringan dan hubungan dengan berbagai kalangan. Sebagai pengurus di Provinsi, kami sangat mendukung,” ungkap pria yang akrab disapa Sery Tayan ini.

Terlebih lagi kata Sery Tayan, dalam pembicaraan dengan Ketum SMSI Pusat KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman berkenan hadir pada acara puncak HUT SMSI ke-5 pada bulan Maret 2022 mendatang di Hotel Bidakara, Jakarta.

” Ini merupakan nilai plus bagi SMSI. Ditengah kesibukan beliau (KSAD, red) masih berkenan untuk hadir nanti pada acara puncak HUT SMSI di awal bulan Maret 2022,” timpalnya.

Ia berharap kedepan kerjasama pemilik media online yang tergabung dalam SMSI semakin erat dengan TNI Angkatan Darat (AD). Demikian juga dengan berbagai unsur TNI lainnya.

Diketahui SMSI merupakan organisasi pemilik portal media online yang keberadaannya sudah diakui Dewan Pers. SMSI menjadi konstituen Dewan Pers sejak Juni Tahun 2020 lalu. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed