by

Kanwil Kemenkumham Kalbar Gelar Bakti Sosial Memperingati Hari Pengayoman ke-79

Pontianak, Media Kalbar

Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat menggelar kegiatan bakti sosial yang penuh makna dan semangat kebersamaan. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (06/08) di 5 Panti. Kegiatan dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Kalbar Muhammadi Tito Andrianto, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kalbar Arisanti Tito, bersama dengan para pejabat Manajerial dan Non Manajerial Kanwil Kemenkumham Kalbar serta berbagai elemen masyarakat.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalbar yang menekankan pentingnya semangat gotong royong dan kebersamaan dalam memperingati Hari Pengayoman.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat Pengayoman yang selalu kita junjung tinggi. Dengan bakti sosial ini, kita ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, khususnya yang membutuhkan,” ujar Tito.

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai Kemenkumham dan masyarakat. Dengan adanya kolaborasi dan kebersamaan, diharapkan dapat tercipta hubungan yang harmonis dan sinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib.

Acara ditutup dengan pemberian bantuan sosial kepada para anak-anak panti yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan bakti sosial ini. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi, serta berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang.

Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang diadakan oleh Kemenkumham di seluruh Indonesia, menunjukkan komitmen Kemenkumham dalam memberikan pelayanan terbaik dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dengan semangat Hari Pengayoman ke-79, Kanwil Kemenkumham Kalbar berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed