by

Kapolres Kapuas Hulu Berangkatkan Dua Bus Balik Mudik Gratis Presisi Khatulistiwa

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melepas rombongan balik mudik gratis Presisi Khatulistiwa yang akan kembali ke kota Pontianak di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Rabu (26/4/2023).

Program Balik Mudik Gratis Presisi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Sebelum bus diberangkatkan, Kapolres Kapuas Hulu menyapa pemudik dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan juga memberikan bingkisan berupa makanan ringan dan minuman kepada warga masyarakat yang ikut program Balik Mudik Gratis Presisi Khatulistiwa yang diselenggarakan oleh Polres Kapuas Hulu.

“Kapolres yang didampingi Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu melepas masyarakat yang ikut program balik mudik gratis Presisi Khatulistiwa yang berjumlah 53 orang dengan menggunakan dua buah Bus,” kata Iptu Jaspian Kasihumas Polres Kapuas Hulu.

Selanjutnya, Iptu Jaspian mengatakan bahwa rombongan masyarakat yang ikut program Balik Mudik Gratis Presisi Khatulistiwa dikawal oleh personil Sat Lantas Polres Kapuas Hulu sampai ke tempat tujuan yaitu kota Pontianak.

Sementara itu, salah satu warga masyarakat ikut program balik mudik Gratis Presisi Khatulistiwa mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalbar dan Kapolres Kapuas Hulu karena sangat membantu, semoga tahun depan bisa diadakan lagi.

“Terimakasih kepada bapak Kapolda Kalimantan Barat dan bapak Kapolres Kapuas Hulu bahwa kegiatan balik mudik Gratis ini sangat meringankan dan menyenangkan kami, semoga tahun depan bisa diadakan lagi dan bila perlu armadanya bisa ditambah,” kata salah satu peserta balik mudik gratis Presisi Khatulistiwa yang tidak mau disebutkan namanya. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed