by

Kapolsek Sungai Kakap IPDA Freddy Surya Purnama Gelar Acara Perpisahan

Kubu Raya, Media Kalbar

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sungai Kakap, IPDA Freddy Surya Purnama, S.H, mengadakan acara perpisahan dengan seluruh anggotanya serta warga Kecamatan Sungai Kakap di Aula Gedung Serbaguna, Dusun Merak RT 3 RW 9, Jalan Raya Sungai Kakap, Desa Sungai Kakap. Acara yang penuh kehangatan ini dihadiri oleh seluruh personel Polsek Sungai Kakap, perwakilan dari Forkopimcam, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, IPDA Freddy menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kerja sama dan dedikasi seluruh anggotanya selama ia menjabat sebagai Kapolsek. Ia juga mengungkapkan harapannya agar sinergi dan semangat kerja yang telah terbangun tetap dipertahankan di masa mendatang. “Saya merasa bangga bisa memimpin Polsek Sungai Kakap dan bekerja bersama kalian semua. Saya berharap semangat kebersamaan dan pelayanan kepada masyarakat yang sudah terjalin ini terus berlanjut,” ujar IPDA Freddy.

Suasana haru namun penuh keakraban menyelimuti acara tersebut. Beberapa anggota Polsek Sungai Kakap juga turut menyampaikan kesan dan pesan mereka kepada Kapolsek yang akan berpindah tugas. Mereka mengapresiasi kepemimpinan dan bimbingan yang telah diberikan selama ini, yang telah menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan profesional.

Selain itu, dalam kesempatan ini, IPDA Freddy juga menyampaikan beberapa pesan penting terkait pelaksanaan tugas ke depan, serta menekankan pentingnya menjaga nama baik institusi Polri. Ia berharap seluruh personel Polsek Sungai Kakap tetap menjaga semangat dan integritas dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Camat Sungai Kakap, Junaidi, S.Sos., dalam sambutannya juga memberikan penghargaan atas kepemimpinan IPDA Freddy selama bertugas. Ia menekankan bahwa sinergi antara Polsek dan pemerintah kecamatan yang telah berjalan baik di bawah kepemimpinan IPDA Freddy harus terus dipertahankan demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Sungai Kakap.

Dengan penuh hormat dan harapan terbaik, seluruh anggota Polsek Sungai Kakap dan masyarkat Ke catatan Sungai Kakap melepas kepergian Kapolsek mereka menuju tempat tugas yang baru.

Acara ditutup dengan doa bersama dan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan. Meskipun akan bertugas di tempat baru, IPDA Freddy berharap hubungan baik yang telah terjalin dengan seluruh anggota Polsek serta masyarakat Sungai Kakap akan terus terjaga.(Mk/ Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed