by

Kapolsek sungai Kakap Mendukung Musrembangdes Pal 9 untuk Pembangunan yang Lebih Baik

Kubu Raya, Media Kalbar

Kapolsek Sungai Kakap,IPDA Freddy SP,S.H,M.H, hadir dengan tegas dan berkomitmen di Musrembangdes Desa Pal 9,Kecamatan Sungai Kakap.Dalam pertemuan tersebut, IPDA Freddy SP memberikan dukungan penuh dan komitmen kuat untuk melakukan pengawasan internal pada setiap program pembangunan yang akan dilaksanakan,dengan tujuan memastikan bahwa setiap langkah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam sambutannya,IPDA Freddy SP juga mengungkapkan harapannya terkait kerjasama yang erat antara pihak kepolisian TNI dan masyarakat. Ia percaya bahwa kolaborasi yang kuat antara semua pihak akan membantu menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung pembangunan yang berkelanjutan di wilayah desa Pal 9 Kecamatan Sungai Kakap.

Kapolsek Sungai Kakap,IPDA Freddy SP,S.H,M.H menambahkan sebagai supervisi atau pendampingan,artinya Polri ikut memberikan masukan agar tidak terjadi penyimpangan dalam pengelolaan dan penggunaan Dana Desa.Artinya Polri ikut melakukan pencegahan agar tidak terjadi penyimpangan.”Terangnya.

Lebih lanjut IPDA Freddy SP,S.H,M.H mengatakan
Kepala Desa tidak perlu takut Polri ikut mengawasi Dana Desa,Polri tidak akan intervensi tetapi lebih bersifat preventif,kecuali tertangkap tangan.Kalaupun terjadi penyimpangan maka yang lebih dahulu melakukan tindakan adalah Aparat Pemeriksa Internal Pemerintah,”Pungkasnya(MK/Ismail).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed