by

Kebakaran Lahap Habis Sebuah Rumah Kosong di Semparuk, Pemilik Rumah Dikabarkan Tidak Ditempat

Sambas, Media Kalbar – Sebuah rumah menjadi lahapan si jago merah pada Minggu tengah malam sekitar pukul 00.15 Wib di di RT 16 RW 06, Dusun Semparuk Kuala, Desa Semparuk, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas.

Peristiwa kebakaran tersebut sempat menjadi geger warga yang berada dilokasi tersebut. Dikabarkan pemilik rumah Feri tidak berada ditempat dikarnakan sedang bekerja diluar kota serta bersama adik perempuannya Fera yang berada di luar negeri untuk bekerja.

Menurut keterangan tetangga korban, Yudi menyampaikan kebakaran tersebut hanya menyisakan puing-puing bangunan. Tidak ada harta benda yang bisa diselamatkan.

“Tak ada harta benda yang bisa diselamatkan. Kami para tetangga hanya bisa menyiram dengan ember,”ujarnya kepada wartawan

Pada saat kebakaran terjadi, tampak warga setempat berbondong-bondong datang untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Diketahui bahwa rumah semi permanen di tepi sungai tersebut peninggalan almarhum orang tuanya bernama Sayuti. Kini sudah menjadi arang dan tinggal puing-puing.

Tidak lama berselang, datang Pemadam Kebakaran dari Gerakan Bersama Semparuk dan Pemadam Api Semparuk. Namun api sudah besar, rumah sudah tak bisa diselamatkan.

“Kami berterimakasih ke pemadam yang sudah berusaha melokalisir api kebakaran sehingga tidak merembet ke bangunan yang lain,” jelasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed