by

Kecamatan Nanga Pinoh Rebut 9 Medali Emas, Pertahankan Juara Umum MTQ IX Tingkat Kabupaten Melawi

Mediakalbarnews.com, Melawi – Kecamatan Nanga Pinoh berhasil mempertahankan posisi juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Melawi ke IX di kecamatan Pinoh Selatan 20-24 Mei tahun 2024.

Hasil pengumuman, yang disampaikan oleh dewan hakim pada acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Jumat (24/5) malam di mimbar utama.

Nanga Pinoh berhasil meraih poin 49, kemudian diperingkat pertama, kemudian diperingkat Nanga Sayan dengan poin 47, diperingkat ketiga Nanga Sokan dengan poin 29, di posisi ke 4, Menukung dengan poin 27.

Atas capaian tersebut camat Nanga Pinoh Hendra Permana menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ.

“Khususnya kepada pengurus LPTQ Nanga Pinoh, pendamping, official, dan kepada para peserta, terimakasih telah memberikan yang terbaik sehingga kita berhasil mempertahankan juara umum” katanya.

Camat Pinoh Selatan H. Siswanto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Melawi atas kepercayaan yang diberikan kepada Pinoh Selatan sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ ke IX.

“Selama berlangsungnya MTQ ini tentu banyak kekurangan, dari kami tuan rumah, mohon maaf atas pelayanan yang kami berikan jika belum maksimal” katanya.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutan, Terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada panitia yang telah sukses dalam melaksanakan.

Kepada para peserta yang telah mendapatkan prestasi kami ucapkan selamat dan kepada peserta yang belum mendapatkan prestasi teruslah berlatih sehingga kedepannya bisa mencapai apa yang diharapkan. (*/Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed