by

Kejaksaan Negeri Sambas Gelar Adhyaksa Cup Mobile Legend 2022, Ini Dia Pemenangnya ?

SAMBAS, Media Kalbar –

Sebanyak 40 Tim dari Kabupaten Sambas mengikuti turnamen E-sport Mobile Legend bertajuk Adhyaksa Cup Mobile Legend 2022.
Yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Sambas.

Sebelumnya pada turnamen E-sport Mobile Legend, Puncak malam final berlangsung sengit dimenangkan Tim ML Perum Kompi, Minggu 27 Agustus 2022 malam.

Total hadiah turnamen ini seniilai Rp10 Juta. Juara pertama Tim ML Perum Kompi berhak mendapat Rp5 Juta, juara kedua Tim ML MPO Rp3 Juta, dan juara ketiga Rp2 Juta. Serta satu player dengan the best MVP mendapat Rp1 Juta.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sambas Agita Tri Moertjahjanto SH, MH menyampaikan bahwa even tersebut bertujuan untuk mendorong pemuda menyalurkan hobi dalam bidang e-sport.

“Turnamen Adhyaksa Cup Mobile Legend 2022 ini merupakan series pertama, diikuti mencapai 40 tim walaupun target kita 64 tim. Ini untuk mendorong pemuda menyalurkan hobi dalam esport mobile lagend,”katanya

Dia mengatakan selain itu turnamen itu juga diharapkan dapat menjadikan wadah di Sambas sehingga atlet-atlet ini bisa menjadi lebih profesional. Serta lanjut dia, juga sebagai momentum mengakrabkan generasi muda dengan kejaksaan.

“Kita ingin ini sebagai wadah. Membuat wadah di Sambas sehingga bisa menjadi profesional. Kemudian dapat mengakrabkan generasi muda dengan kejaksaan, mengenalkan kejaksaan ke kegenerasi muda dengan selogan tajam ke atas dan humanis ke bawah,” katanya.

Kajari Sambas, Agita Tri Moertjahjanto, mengatakan kedepannya e-sport ini dapat dilembagakan di Sambas. “Ini merupakan kali pertama turnamen, kemudian akan menjadi momentum keberlanjutan event esport selanjutnya, dalam memontum hari besar selanjutnya, Misalnya hari pahlawan nanti kita rencanakan adakan lagi,” katanya ( Rai )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed