by

Klinik Sri Pamela Sei Karang bersama PMI Deli Serdang Adakan Kegiatan Donor Darah

Sei Karang, Media Kalbar

Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia, Klinik Sri Pamela Sei Karang mengadakan kegiatan donor darah dengan tema “Give Your Blood & Save A Life”. Kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Deli Serdang dan terbuka untuk seluruh sivitas Klinik serta masyarakat Sei Karang, 18 Juli 2024.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 18 Juli 2024 ini berhasil menarik lebih dari 50 peserta yang antusias dalam berbagi kebaikan melalui donor darah. Kegiatan donor darah ini tidak hanya membantu mereka yang membutuhkan, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi para pendonor. Dengan mendonorkan darah, kita tidak hanya menyelamatkan nyawa tetapi juga membuat tubuh kita menjadi lebih sehat.

Manager Klinik Sri Pamela Sei Karang, dr. Centika Selviana, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta dan pihak yang telah mendukung kegiatan ini. “Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi. Semoga semangat berbagi dan peduli terhadap sesama ini terus tumbuh dalam hati kita semua,” ujarnya.

Donor darah merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan partisipasi aktif dari berbagai pihak, Klinik Sri Pamela Sei Karang berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang lebih luas lagi.

Terima kasih kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Deli Serdang dan semua peserta yang telah ikut serta dalam acara ini. Mari kita terus tingkatkan kepedulian dan semangat berbagi untuk Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera. (Bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed