by

Kominfo Melaksanakan Rapat Evaluasi Anggaran

SANGGAU – Media Kalbar

Memasuki triwulan ke – II Tahun Anggaran 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat melaksanakan rapat evaluasi anggaran semester I Tahun Anggaran 2024, yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto. Kegiatan bertempat di Ruang Rapat Kadis Kominfo Kabupaten Sanggau. Rabu (05/06/2024).

Dalam rapat dilakukan ekspos penyerapan anggaran dan pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan sampai dengan triwulan ke – II oleh masing-masing kepala bidang sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) . Progres capaian kegiatan nanti akan dilaporkan pada rapat pimpinan yang dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Sanggau.

Pada rapat tersebut ada beberapa poin utama yang menjadi perhatian dan disampaikan oleh Kadis Kominfo Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto, selain melakukan evaluasi anggaran, juga diingatkan pentingnya pengawasan pelaksanaan kegiatan agar sesuai dengan peraturan yang berlaku dan tidak melanggar aturan hukum yang telah ditetapkan. Setiap ASN harus berkerja cerdas, tuntas dan ikhlas. Kemudian pada pengadaan belanja barang jasa setiap belanja barang dan jasa harus didokumentasikan untuk memastikan tidak ada mark-up harga dan barang sesuai denga kontrak. Setiap kontrak-kontrak harus dikoreksi dahulu oleh setiap PPTK sebelum di paraf oleh Kadis.

Hadir pada rapat evaluasi anggaran semester 1 tersebut Sekretaris Dinas Kominfo, para Kepala Bidang, Kasubbag Perencanaan dan Akuntabilitas Kinerja Dinas Kominfo dan para Pejabat Fungsional Ahli Muda pada Dinas Kominfo.” Pungkasnya.

(*/Matnaji)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed