by

Komunitas Remaja Masjid Kabupaten Kubu Raya Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden Pada Pilpres 2024

Kubu Raya, Media Kalbar

Komunitas remaja masjid Kabupaten Kubu Raya mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin (Muhaimin Iskandar) untuk jadi Presiden pada Pilpres 2024. Deklarasi berlangsung di Parit Masigi Kab Kubu Raya, Jumat (21/7).

Wakil Ketu Remaja Masjid Kabupaten Kubu Raya ’Amir’ mengatakan, menilai dari sekian capres dan cawapres yang muncul di publik, sosok Gus Muhaimin sebagai figur ideal untuk memimpin bangsa Indonesia. “Dan Kami para komunitas yang datang berlatar belakang pelajar dan mahasiswa di Kalimantan Barat terketuk hati kami untuk ikut andil mendukung kesuksesan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024.” Ungkapnya.

Selain itu, Lanjutnya, Komunitas remaja masjid Kabupaten Kubu Raya terdiri dari berbagai pelajar dan mahasiswa Kita tahu, Gus Muhaimin konsen terhadap Pendidikan Keagamaan.

“Karena konsen dan peduli Pendidikan , kami memberikan dukungan terhadap Gus Muhaimin.” Ujarnya.

Harapannya setelah menjadi Presiden 2024, bisa memperjuangkan hak dan kesejahteraan Pelajar dan Mahasiswa,
“Berbekal dengan pengalaman beliau yang begitu banyak di kancah politik dengan menduduki posisi-posisi penting di Republik Indonesia, saya rasa sudah sangat layak beliau memimpin negeri ini,” sambungnya.

Mereka juga optimistis, Muhaimin Iskandar, Ketua Umum DPP PKB ini akan bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik lagi di masa akan datang. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed