by

Kontingan Lemkari Melawi Ikuti Kejuaraan Karate Senentang Di Sintang Dilepas Langsung Oleh Bupati

Mediakalbar, Melawi – Dalam rangka upaya meningkatkan prestasi para karateka di Kabupaten Melawi Lembaga Karate-Do Indonesia ( Lemkari ) Pengurus Cabang Kabupaten Melawi mengikuti Kejuaraan Karate Senentang Champions Open Tournament di Sintang dari tanggal 21 – 27 Pebruari 2022.

Kontingen dari Lemkari Kabupaten memberangkatkan sebanyak 18 orang atlit junior putra putri ditandai dengan acara pelepasan kontingen oleh Bupati Melawi. Selasa (22/02/22) pagi di halaman Rumah Jabatan Bupati Melawi.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa memberikan apresiasi dan motivasi kepada para pengurus dan atlit karate yang berangkat untuk bertanding di Sintang agar selalu bersemngat dalam olahraga dan mencapai prestasi dalam bidang olahraga khususnya beladiri karate.

Ketua kontingen atlit H.Eka Candra, SH.,M.A.P mengatakan selain 18 orang atlit putra putri juga didampingi oleh 1 orang Manager, 2 pelatih dan 2 orang official. Sedangkan katagori pertandingan yang diikuti oleh Lemkari Kabupaten Melawi ada 5 klas yang dikutsertakan,

“ Keberangkatan tim dalam posisi siap dan semoga bisa meraih prestasi tertinggi, apalagi Adek-adek kita didampingi langsung oleh pelatih senior Agus Kurniawan dan Dwi Estianti, “ ucap Eka.

Dikatakan juga bahwa yang menjadi target utama Lemkari Kabupaten Melawi kali ini adalah hanya melatih mental para atlit.

“ Kejuaraan yang kami ikuti kali ini bukan target sebagai juara, tapi target bagaimana para atlit bisa mempersiapkan diri untuk bisa tampil pada jenjang opent tournament yang lebih besar lagi. Kami berharap nantinya bisa mewakili Kabupaten Melawi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat, kami juga mohon dukungan Doa dari rekan-rekan semua bisa membantu meringankan beban atlit-atlit kita yang akan bertanding, “ harapnya.

Ketua kontingen Melawi juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa yang telah bersedia melepas dan memberikan support kepada atlit-atlit yang mengikuti Kejuaraan Senentang Champions Open Tournament di Sintang. (Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed