by

Kurnadi Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkayang

Bengkayang, Media Kalbar

Kurnadi terpilih menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkayang Periode 2024-2028

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pengurus MPC PP Bengkayang, Dimana pada Musyawarah Cabang Ke-V MPC PP Bengkayang yang dilaksanakan di Aula Lantai II Hotel Lala Golden, seluruh PAC PP di 17 Kecamatan secara aklamasi memberikan mandat untuk menjadi ketua MPC PP 2024-2028.” Ungkap Kurnadi yang juga merupakan seorang Jurnalis ini.

Disampaikannya, ini tentunya menjadi tantangan besar dalam mengembangkan organisasi yang konsen mempertahankan Pancasila sebagai pondasi dasar negara Indonesia.

Pelaksanaan Muscab Ke-V MPC PP juga bisa terlaksana berkat dukungan semua pihak, terutama Pemerintah Kabupaten Bengkayang dibawah pimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal

“Terima kasih saya sampaikan kepada MPW PP Kalbar Bung Abriansyah, S.H.MH dan jajaran pengurus lainnya yang hadir pada acara Muscab dan terus mendorong kemajuan PP Kalbar, terima kasih juga saya sampaikan Ketua MPC PP Periode 2021-2024 Bapak Sebastianus Darwis yang telah banyak mengembangkan dan memajukan PP Bengkayang.” Ungkapnya.

Tentunya pelaksanaan Muscab Ke-V ini tidak dapat terlaksana tanpa kerja keras rekan-rekan di MPC dan PAC, Sapma, Srikandi dan lainya, sehingga karena saling dukung, saling bantu dan kerja keras semuanya Muscab dapat terlaksana dengan baik,aman dan lancar.

Forkopimda juga mendukung suksesnya acara ini, terutama pihak Polres Bengkayang ,Dandim 1209/Bky, Danlanud Harry Hadisoemantri, Danki Zipur 6 SD/Bengkayang dan semua tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh Pemuda.

“Atas semua kehadiran Pengurus Parpol, Ormas, OKP dan BUMN/BUMD saya juga mengucapkan terima kasih.” Imbuhnya.

Kurnadi mengajak seluruh pihak untuk bisa mendukung besarnya organisasi Pemuda Pancasila kedepan, dan kerjasama dengan semua pihak.

“Kami juga menginginkan kedepan kolaborasi antar elemen masyarakat bisa tercapai, terutama dalam rangka tetap memegang teguh tetap tegaknya Pancasila.” Ujarnya.

Pancasila tetap akan Abadi , Sekali layar terkembang surut kita berpantang. Kita bukan sedarah tapi lebih dari saudara itulah Palsafah Pemuda Pancasila yang tetap akan terjaga. Panji – Panji Pemuda Pancasila akan terus dikibarkan hingga ke pelosok desa.

Sebagai sendi kehidupan bernegara Pancasila harga mati, Satu Bangsa ,bangsa Indonesia, Satu bahasa bahasa Indonesia, Satu tanah air, tanah air Indonesia dan Satu Ideologi , Ideologi Pancasila. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed