by

Mahasiswa dan Mahasiswi Penghafal Al-Qur’an Dapat Hadiah Beasiswa dan Umroh Gratis Dari Bupati Sambas

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH. memberikan hadiah berupa Umroh Gratis kepada Mahasiswa & Mahasiswi sebagai wujud memuliakan para penghafal al-qur’an.  Hal ini diungkapkannya pada saat menghadiri Kuliah Umum Mahasiswa IAIS Sambas Senin (02/10/2023).

 

Pada kesempatan ini, Bupati Satono memberikan apresiasi kepada Mahasiswa / Mahasiswi penghafal Al-Qur’an 30 Juz dengan memberangkatkan penghafal al-qur’an umroh gratis sebanyak 3 orang yaitu atas nama  Siti Adilla, Syafrudin, dan Dafit. Selain itu juga meberikan hadiah berupa Beasiswa Pendidikan kepada mahasiswa penghapal al- qur’an.

 

“Saya melihat tadi ada 3 orang Mahasiswa dan Mahasiswi yang hafal sampai 30 juz, tentu saya memberikan sebuah apresiasi kepada mereka sebagai wujud memuliakan para penghafal al-qur’an. Tentu saya memberikan tawaran kepada mereka hadiah berupa umroh gratis dan beasiswa pendidikan di Kampus IAIS Sampai Selesai. ujar Satono

 

“Terima Kasih Ananda sekalian jangan lupa untuk terus mengembangkan dan mensyiarkan Al-Qur’an di Bumi Sambas Berkemajuan. Selamat juga kepada kedua orang tuanya yang telah mendidik anak-anak hebat ini yang menjadi penerang cahaya Al-Qur’an di Kabupaten Sambas. “ lanjutnya

 

Lebih lanjut Bupati Satono menuturkan, Pemerintah Kabupaten Sambas mengapresiasi Kampus IAIS Sambas untuk mengembangkan ilmu pendidikan Al-Quran di Kabupaten Sambas dan sudah banyak melahirkan lulusan – lususan terbaik mereka.

 

“Saya mewakili Pemda Sambas sangat bangga sekali dan sangat mendukung apa yang telah diperbuat oleh Kampus IAIS Sambas Mudah-mudahan kedepan dari alumni ini akan banyak lahir para harapan masa depan Sambas dan terus berkarya untuk Mewujudkan Sambas Berkemajuan” tutup Satono (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed