by

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Lepas Pantai Simpang Empat Arah Rasau

KUBU RAYA, Media Kalbar

Polres Kubu Raya menginformasikan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Perairan Simpang Empat Arah Rasau, Desa Tanjung Saleh, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Menurut keterangan Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade, warga bernama Sahrul yang hendak memancing di sekitar perairan tersebut melihat mayat perempuan mengapung dan melaporkannya ke Polsek Sungai Kakap.

” Korban yang ditemukan adalah seorang perempuan bernama Rahma (40) Warga Dusun Suka Damai yang diduga terjatuh ke sungai saat hendak mandi dan tenggelam karena kurang mahir berenang,”terang Ade

” Pihak keluarga telah menerima musibah tersebut dan tidak mempermasalahkan secara hukum. Korban disemayamkan di rumah duka di Dusun Suka Damai RT 001 RW 004 Desa Pematang Tujuh Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya,” ungap Ade.

” Anggota Polsek Sungai Kakap dan 2 anggota dari POS TNI AL telah menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun korban sudah dievakuasi oleh pihak keluarga. Nelayan di sekitar TKP mengatakan bahwa korban berasal dari Bintang Mas Kecamatan Rasau Jaya,” sambungnya.

Kemudian Ade membeberkan, Kapolsek Sungai Kakap AKP Dede Hasanudin telah berkoordinasi dengan Kapolsek Rasau Jaya IPTU Faldo Yefri Oktavianus terkait identitas mayat tersebut. Namun, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dan tidak membuat laporan pengaduan ataupun laporan polisi di Polsek Rasau Jaya. Mereka menerima musibah tersebut dengan ikhlas dan tidak menuntut ke pihak manapun,” pungkasnya.

” Saat ini Jenazah korban telah dimakamkan di pemakaman umum Desa Pematang Tujuh Dusun Suka Damai Kec. Rasau Jaya Kab. Kubu Raya pada pukul 14.00 WIB. Selanjutnya akan diadakan acara tahlilan di rumah korban,”pungkas Ade. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed