by

Melawi Star Menang Pertandingan Pertama Penyisihan di Group C, Skor 3-0 Lawan Sekadau

Mediakalbar, Melawi – Tim voli putra Melawi Star berhasil tumbangkan Tim Voli Sekadau dalam pertandingan di Grup C pada ajang Kapolda Kalbar Cup tahun 2023 di Gor Pangsuma Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak Kalbar, Senin (12/06/23) malam.

Pada awal pertandingan Tim voli putra Melawi Star menampilkan performa permainan yang menakjubkan. Skuad Voli Melawi Star begitu menguasai jalannya pertandingan.

Para pemain dari Kabupaten Melawi pun langsung tancap gas dan menampilkan performa permainan terbaik mereka. Alhasil pada set pertama Tim voli putra Melawi Star unggul dari tim lawannya Kabupaten Sekadau  dengan skor 25 –22

Pada masuk set kedua permainan semakin ketat, terlihat kedua tim menampilkan permainan terbaiknya. Beberapa pemain dari kedua tim juga ada pergantian, hingga laga turun minum, set kedua berakhir dengan skor 35 – 33.

Masuk set ketiga, Tim voli putra Melawi Star Kabupaten Melawi, Raka Pinanggih, Wildan Nur Ikhsan, Fahmil Saputra, Yogistira, Rival Aziz dengan kekompak tim terus menyerang dengan kekuatan penuh.

Tim Voli Sekadau pun ketinggalan dari Melawi. Hingga akhirnya pada set ke tiga Melawi unggul dengan skor 25 – 18.

Sehingga Tim Voli putra Kabupaten Sekadau pun harus puas dengan kekalahannya skor 0 – 3 dari Kabupaten Melawi.

Dengan hasil ini, Pelatih Voli Putra Melawi, Puji Hamdani, mengapresiasi para pemainnya. Ia menjelaskan timnya berhasil mengalahkan Tim Voli Sekadau meski dengan permainan yang cukup ketat.

“Meski permainan yang cukup ketat, tapi kita mampu kalahkan Sekadau. Kemenangan ini menjadi bekal bagi Tim voli putra Melawi Star Kabupaten Melawi untuk laga selanjutnya,” ucapnya.

Puji menuturkan timnya selalu mempelajari bagaimana pola permainan voli lawan. Ia melakukan evaluasi setiap kali set pertandingan. Begitu putaran terakhir, pelatih pun mengapresiasi kepada para pemain yang telah menampilkan  permainan cukup apik.

”Persiapan selanjutnya harus semakin matang, kita ingin buktikan bahwa kita bisa mengharumkan nama Melawi,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S. I.K.,S.H.,M.H, selaku Ketua Kontingen Tim Voli Putra Putri Melawi Star Kabupaten Melawi juga mengapresiasi atas kemenangan Tim voli putra Melawi melawan tim Sekadau dengan skor 3-0.

“Kontingen Putra Bola Volly Melawi Star tampil Prima di pertandingan perdana dengan mengalahkan tim bola volly Sekadau 3 – 0, Apresiasi dan Penghargaan yang tinggi kepada para Pemain, Manajer, Pelatih, Oficial dan seluruh Warga Masyarakat Melawi yang telah memberikan persembahan terbaik dalam pertandingan perdana ini. Semoga di pertandingan berikutnya Tim Putra maupun Putri Melawi Star meraih hasil terbaik dengan Kemenangan. Melawi Star Is The Best Team,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Ketua Kontingen sampaikan permohonan Doa dan dukungan dari semua pihak Khususnya warga Kabupaten Melawi dimanapun berada menjadi Doa dan Semangat bagi Kontingen Bola Volly Melawi Star untuk Tampil Menjadi Pemenang.

Tak lupa Ketua Kontingen Melawi Star sampaikan semboyan penyemangat buat para tim, dengan semboyan, Berangkat Sehat, Perjalanan Selamat, Pertandingan Menang dan Hati Bahagia, Amin, Amin, Amin Ya Rabbal Alamain,” tutup Kapolres.

Pada babak selanjutnya, Tim Voli Putra Melawi Star Kabupaten Melawi akan menghadapi Tim Voli Putra Kapuas Hulu pada Rabu 14 Juni 2023 di GOR Gor Pangsuma SSA Pontianak. (Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed