by

Mengawali Tahun 2022, Kakanwil Ingatkan Jati Diri ASN Kemenkumham Kalbar

Pontianak, Media Kalbar  – Mengawali tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat melaksanakan apel pagi pegawai Kemenkumham, senin (03/01). Sesuai dengan surat edaran dari Seketaris Jendral Nomor: SEK-UM.04.01-01 Tentang Apel Pagi Pegawai Kementerian Hukum dan HAM 2022.
Bertidak sebagai Pembina apel pagi Kepala Kantor Wilayah Fery Monang Sihite dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat. Dalam arahannya Fery menekankan tentang target kinerja di 2022 ini serta kedisiplinan kerja dan Inovasi dalam hal kinerja.
“Saya berharap di tahun 2022 ini lebih baik lagi, pemenuhan target kinerja untuk dipersiapkan sebaik mungkin dan pengolahan anggaran sesuai dengan kebutuhan”, tegas Fery.
Fery menambahkan untuk peningkatan pengawasan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Deteni untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti pelarian misalnya.
“Melihat kejadian di Kanwil lain terkait pelarian saya harapkan untuk meningkatkan pengawasan di Lapas/Rutan dan wilayah perbatasan negara mengingat Kalbar berbatasan langsung dengan negara lain”, ujar Fery.
Mengakhiri arahannya, Fery Kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar untuk selalu bekerja sesuai jati diri ASN Kemenkumham Kalbar yaitu cerdas dalam bertindak, jujur dalam bersikap dan integritas terpuji. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed