by

Meriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023 Di Putussibau, Kapolres AKBP Hendrawan Ikuti Olahraga Bersama Senam Sehat Dan Jalan Santai

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar – Kapolres Kapuas Hulu Polda Kalbar AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., mengikuti olahraga bersama senam sehat dan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan olahraga bersama berupa senam sehat dan jalan santai di laksanakan pada hari Jum’at tanggal 18 Agustus 2023 dimulai pukul 06.00 wib.

Olahraga bersama yaitu senam sehat dilaksanakan di GOR Uncak Kapuas Putussibau. Sedangkan jalan santai dengan rute Start dari GOR Uncak Kapuas – Tugu Pancasila – Jl. D.I. Panjaitan – Jl. Pangeran Antasari – Jl. WR. Supratman – Jl. Pendidikan dan Finish di GOR Uncak Kapuas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H., M.H., Wakil Bupati Wahyudi Hidayat, S.T, Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, S.M., Setdakab Drs. Mohd Zaini, M.M, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo, Danyonif RK 644/Wls Letkol Inf Benu Supriyantoko dan para Pimpinan OPD Pemda Kabupaten Kapuas Hulu.

Hadir juga Ketua TP PKK Kapuas Hulu, Ketua GOW Kapuas Hulu, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu beserta pengurus, ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, personil TNI-Polri dan warga masyarakat serta para pelajar.

Ketua panitia Drs. Mohd Zaini, M.M., yang juga Sekdakab Kapuas Hulu dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah daerah sudah menghimbau kepada seluruh kepala OPD untuk melaksanakan kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023.

Selanjutnya, Mohd Zaini mengucapkan terimakasih atas support door prize dari para Kepala OPD, Instansi dan para pengusaha yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi dan partisipasi kepada semua pihak yang telah terlibat,” kata Sekdakab Mohd Zaini singkat.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pagi ini adalah senam bersama dan jalan santai. Ini untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Bupati menegaskan, kewajiban pemerintah dan masyarakat saat ini adalah mengisi kemerdekaan dengan karya nyata serta menjauhi hal-hal negatif. Para pelajar tugasnya adalah belajar, jangan coba-coba dengan Narkoba.

“Hancur masa depan kalian kalau terpengaruh Narkoba,” tegasnya.

Bagi para ASN, Bupati menegaskan agar ASN di Kapuas Hulu jangan sampai terpengaruh judi online/slot. Agar hal tersebut hindari kepada setda segera tertibkan hal tersebut.

“Kepada sponsor ship baik itu perbankan, lembaga/instansi dan para pengusaha kami mengucapkan terimakasih atas support terlaksananya kegiatan ini,” kata Bupati mengakhiri sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pencabutan kupon untuk hadiah door prize oleh panitia. Rangkaian kegiatan selesai pada pukul 10.15 wib, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan terkendali. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed