by

Momen Apel Usai Libur Dan Cuti Bersama Lebaran Idulfitri 1443 H, Junihardy : Sangat Dinantikan ASN

Sambas, Mediakalbarnews.com –

Di hari pertama masuk kerja setelah Pasca libur dan cuti bersama Idulfitri 1443 H, 2022 M, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) menggelar Apel bersama dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sambas, di halaman Kantor Bupati Sambas. Senin, (9/5/2022)

Satu diantara ASN Pemerintah Kabupaten Sambas adalah Junihardy yang bertugas di Dinas Perikanan, Peternakan, dan Kesehatan Hewan (DPPKH) mengikuti Apel Gabungan Pasca Libur cuti Lebaran Idulfitri 1443 H, di Halaman Kantor Bupati Sambas,

Junihardy mengatakan momen apel tersebut sebagai ajang meningkatkan kedisiplinan ASN Pemda Kabupaten Sambas. Selain itu, momen apel usai libur dan cuti bersama Lebaran Idulfitri 1443 H sangat ditunggu oleh para ASN.

“Sebab selama pandemi dua tahun ini belum dilakukan apel bersama usai lebaran Idulfitri. Baru diadakan kembali tahun ini, dari jauh-jauh hari sudah dijadwalkan oleh Bupati,” katanya.

Junihardy menjelaskan bahwa momen apel harus menjadi pemacu semangat ASN bekerja dan melaksanakan tugas serta tanggungjawab.

“Semoga apel ini sebagai langkah kecil menguatkan kedisiplinan pegawai dalam membantu mewujudkan program Bupati Sambas,” harapnya.

( Ray )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed