by

Outlet Dea Bakery Pontianak 2 Dibuka, Walikota: Jadikan Kota Pontianak Pusat Kuliner Halal

Pontianak, Media Kalbar

Walikota Pontianak, Ir. Edi Rusdi Kamtono, MM, MT., berkesempatan membuka secara resmi outlet Dea Bakery Pontianak 2 di Jalan Alianyang Pontianak  (Depan Kantor DLH Pontianak) Dalam acara Grand Opening Outlet Dea Bakery Pontianak 2 dengan menggunting pita.

Walikota Pontianak menyampaikan apresiasi atas hadirnya Dea Bakery yang treding makanan halal, dari bahan baku, pembuatan, proses kemasan dan seterusnya.

“Untuk Pontianak sebenarnya sudah diupayakan makanan-makanan yang ada bersertifikat halal. Kita kerjasama dengan kementerian perdagangan dimana para pelaku usaha UMKM bidang kuliner, kita minta didata inventarisir untuk didaftarkan di sertifikat halal.” Kata Edi Rusdi Kamtono, Jumat (1/12).

Walikota juga akan juga kerjasama dengan Munzalan bagaimana meyakinkan pelaku usaha  supaya makanan yang diproduksi halal. “Kita akan jadikan Kota Pontianak Pusat Kuliner Halal.” Ujarnya.

Sementara Mulyani Owner Dea Bakery menuturkan bahwa Dea Bakery berdiri pada Januari 2009, pusatnya di Malang, Dea Bakery Pontianak 2 ini adalah outlet ke-34 dan ke-2 di Pontianak.

“Alhamdulillah sambutan masyarakat luar biasa, dan bisa dibuka outlet Dea Bakery yang kedua ini, dan dukungan dengan pesantren Munzalan tujuan adalah semakin bermanfaat, syiar halal bahwa makanan halal itu sehat, berkualitas.” Katanya.

Mulyani juga menyampaikan bahwa Dea Bakery berkomitmen juga untuk ciptakan lapangan kerja, maka semua karyawan dari Pontianak.

“Kami berharap Dea Bakery bisa berkembang dan bisa menjadi solusi untuk pilihan makanan halal dan pilihan untuk semua acara di Pontianak.” Ungkapnya.

Dalam grand opening Dea Bakery Pontianak 2 hadir sejumlah tokoh masyarakat, Ustad Lukmanul Hakim dari Munzalan, Camat  Pontianak Kota, masyarakat pelanggan dari Dea Bakery Pontianak. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed