by

Pangdam Tanjungpura Buka Turnamen Mini Soccer Dalam Rangka HUT ke-66 Kodam XII/Tpr

Pontianak, Media Kalbar

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., membuka secara resmi Turnamen Mini Soccer dalam rangka HUT ke-66 Kodam XII/Tpr tahun 2024. Acara berlangsung di Lapangan PSG Mini Soccer 42, Jalan Parit Husin 2, Kota Pontianak, Kamis (4/7/2024).

Pembukaan dihadiri Kasdam XII/Tpr, Irdam XII/Tpr, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, para Asisten dan Kabalak. Pembukaan ditandai dengan tendangan bola oleh Mayjen TNI Iwan Setiawan ke arah gawang. Turnamen kali ini akan memperebutkan hadiah dan Piala Pangdam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan, turnamen mini soccer kali ini diikuti sebanyak 32 klub di wilayah Kalimantan Barat. Kegiatan ini merupakan pertama kali dilaksanakan untuk merayakan HUT ke-66 Kodam XII/Tpr.

Mayjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan, selain untuk merayakan hari jadi satuan, kegiatan ini juga bertujuan untuk silaturahmi dan mengajak semua masyarakat yang ada di Kalbar dan Kalteng untuk hidup sehat dengan cara berolahraga.

“Dengan berolahraga kita akan sehat. Dengan sehat kita pasti akan bisa melaksanakan aktivitas kegiatan sehari-hari, menikmati hidup, enak makan, bisa tidur nyenyak, beribadah dengan fokus dan kita bisa panjang usia,” katanya.

Untuk itu ia pesan, kepada wasit, seluruh atlet maupun suporter untuk bersama-sama menyukseskan turnamen ini. Melaksanakan kegiatan dengan gembira, sportif dan masing-masing suporter agar saling menghormati.

“Ini adalah kegiatan untuk kebersamaan dan kegembiraan sehingga melalui kegiatan ini kita dapat menambah teman dan kawan. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas,” pesan Mayjen TNI Iwan Setiawan.(PDXII/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed