by

Partai Demokrat Berikan Rekomendasi Tiga Pasang Cakada di Kalimantan Barat

Jakarta, Media Kalbar

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hari ini secara resmi menyerahkan rekomendasi partai kepada tiga pasangan calon kepala daerah di Kalimantan Barat untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kamis, (25/6/2024). Acara tersebut diselenggarakan di Jakarta dan dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPD Demokrat Kalbar, Ermin Elviani, SH dan Ir. Usman.

Tiga pasangan calon yang menerima rekomendasi adalah:

Kabupaten Sekadau: Aron – Subandrio
Kabupaten Landak: Karolin – Erani
Kota Singkawang: Tjhai Chui Mie – Muhammadin.

Dalam sambutannya, AHY menekankan pentingnya konsolidasi dan kerja sama seluruh elemen partai untuk memenangkan Pilkada 2024. “Rekomendasi ini merupakan bentuk kepercayaan dan harapan besar kami kepada para calon untuk membawa perubahan dan kemajuan di daerah masing-masing,” ujar AHY.

Ketua DPD Demokrat Kalbar, Ermin Elviani, SH, dan Sekretaris DPD Ir. Usman turut memberikan dukungan penuh kepada para calon yang telah dipilih. “Kami siap bekerja keras bersama para calon untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024,” tegas Ermin Elviani.

Dengan penyerahan rekomendasi ini, Partai Demokrat berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Barat.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed