by

Partai Nasdem Memberikan Rekomendasi Dan Dukungan Kepada Fahrur Rofi Sebagai Calon Bupati Sambas

Pontianak, Media Kalbar

DPP Partai NasDem telah menyetujui Fahrur Rofi, S.I.P., MH.Sc sebagai Calon Bupati Sambas dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas tahun 2024.

Hal tersebut dituangkan dalam surat Rekomendasi DPP Partai NasDem pada tanggal 17 Juli 2024 yang diberikan kepada Fahrur Rofi.

Selanjutnya DPP Partai NasDem memerintahkan Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Sambas untuk bersama-sama dengan Calon tersebut di atas untuk melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain guna mencari Calon Pasangan Wakil Bupati untuk memenuhi syarat pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sambas dan melakukan konsolidasi internal guna mendukung pencalonan.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sambas, H. Subhan Nur menyambut baik rekomendasi DPP Partai NasDem yang memberikan dukungan kepada Fahrur Rofi. Hal ini baik bagi demokrasi di Kabupaten Sambas pada Pilkada 2024 untuk menentukan pemimpin yang bisa membawa perubahan Kabupaten Sambas yang lebih baik dan maju.

“Selanjutnya kita akan bersama Konsolidasi, jalin komunikasi bersama Partai koalisi untuk menentukan Calon Wakil Bupati.” Kata Subhan Nur.

Langkah berikutnya tentu menyusun lankah strategi untuk pemenangan pada Pilkada Kabupaten Sambas 2024.

Disampaikan H. Subhan Nur Bahwa Kabupaten Sambas membutuhkan pemimpin baru yang bisa membawa perubahan yang lebih baik dan menjaga marwah Kabupaten Sambas. “Tentunya kepentingan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat menjadi perhatian prioritas, sehingga Kabupaten Sambas menjadi lebih bermartabat sejajar dengan Kabupaten lainnya di Kalbar.”Ungkapnya.

Selanjutnya mohon dukungan kepada masyarakat Kabupaten Sambas untuk Fahrur Rofi agar bisa menjadi Pemimpin di Kabupaten Sambas. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed