by

Pasangan Calon DPRD Partai Nasdem Asal Putra Asli Kecamatan Sungai Kakap Salurkan Suaranya di TPS 11, Mewakili Aspirasi dan Mendorong Pembangunan Demokratis di Dapil Kalbar

Kubu Raya, Media Kalbar

Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-R I) dari Partai Nasdem, Syarif Abdullah Alkadrie Dapil Kalimantan Barat 1,dan istrinya Hj. Hadijah Fitri SE, turut serta dalam pelaksanaan pemilihan umum di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Desa Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap, Rabu.(14/2/2024)

Dalam momen tersebut, pasangan suami istri yang merupakan warga asli Kecamatan Sungai Kakap,Calon Anggota DPR-R I Syarif Abdullah Alkadrie Dapil Kalimantan Barat 1, dan Istri HJ Hadijah Fitri SE Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil kalbar 2. Menyalurkan Suara di TPS 11 Desa Sungai Kakap.

Syarif Abdullah Alkadrie menyampaikan, “Saya merasa bangga dapat berkontribusi dalam menjaga demokrasi dan mewakili aspirasi masyarakat di DPR-R I.” Katanya.

Pemilihan umum ini juga menjadi kesempatan bagi HJ. Hadijah Fitri,SE, yang merupakan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Dapil Kalbar 2, untuk menyuarakan dukungan kepada partainya dan visi-misi pembangunan daerah.

Proses pemilihan di TPS 11 Desa Sungai Kakap berlangsung lancar aman dan tertib,diikuti oleh masyarakat setempat yang antusias menjalankan hak suaranya. Pasangan calon ini berharap hasil pemilihan nantinya akan mencerminkan kehendak rakyat dan mendorong pembangunan yang lebih baik untuk Davil Kalbar, (Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed