by

Peduli Kesehatan Disaat Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Bagi Masker Gratis ke Masyarakat

Bengkayang, Media Kalbar

Polres Bengkayang – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar melakukan aksi bagi-bagi master gratis di warung minum Kecamatan Capkala, Selasa (02/03/2021).

Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon mengatakan, kegiatan pembagian masker kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan virus covid 19 di wilayah Kecamatan Capkala.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Capkala yang dalam hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Brigadir Irwan Suganda untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kecamatan Capkala khususnya”, kata Kapolsek.

Selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.

“Adapun sasarannya yakni masyarakat yang berkunjung diwarung minum dikecamatan Capkala kita berikan Masker serta sosialiasi untuk menerapkan pola hidup sehat”, ucapnya.

Kapolsek berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di kecamatan Capkala khususnya.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan selalu mencuci tangan”, pungkasnya.(Humas Polres Bengkayang/Rolex)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed