by

Pegawai Kemenkumham Kalbar Ikuti Ujian Penyesuaian Ijazah Dan Ujian Dinas Kenaikan Pangkat

Pontianak, Media Kalbar

30 orang Pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar mengikuti Ujian Tulis pada Seleksi Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dan Kenaikan Pangkat Ujian Dinas di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2023, Seluruh rangkaian seleksi dilaksanakan secara terbuka/transparan dan adil, karena semua pegawai berkesempatan untuk mengikuti seleksi ini. Rabu (12/04/2023)

Ujian Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas Kenaikan Pangkat di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2023 ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Pria Wibawa diawali pembukaan segel ruangan dan disaksikan serta didampingi Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto dan Agung Wibowo Subkoor Data Dan Arsip Pegawai Biro kepegawaian Sekretariat Jenderal Kumham RI dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha Dan Rumah Tangga Hendri Budi Iskanto.
Untuk diketahui peserta ujian berjumlah 30 orang, dengan Kualifikasi, Ujian Dinas Tingkat I 19 Orang, Ujian Dinas Tingkat II 2 Orang, Penyesuaian Ijazah S1 8 Orang, Penyesuaian Ijazah S2 1 Orang. Bertempat diaula Kanwil Kalbar Lantai II.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah, Pria Wibawa menyampaikan kepada seluruh peserta ujian agar bersungguh-sungguh dalam mengerjakan materi soal-soal ujian, seleksi ujian dinas dan penyesuaian ijazah ini merupakan sebuah proses yang harus dilalui oleh ASN Kemenkumham untuk mengembangkan diri dalam berkarir dan Pria berharap dengan Ujian Dinas ini akan terwujud SDM Aparatur yang kompeten dan profesional dalam melaksanakan tugas pelayanan publik yang prima.

Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto mengungkapkan apresiasi terhadap pelaksanaan Ujian ini Kemenkumham selama ini telah melahirkan Tunas-tunas Pengayoman yang memiliki kualitas, integritas, dan profesionalisme di bidang nya menjadi insan pribadi yang lebih baik dan memiliki loyalitas terhadap organisasi. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed